Zalora co id Tas Wanita | Kode Voucher Zalora Gratis

Kalau kamu mencari kata kunci "zalora co id tas wanita" di google mungkin artinya kamu mau belanja tas wanita di zalora?

jangan khawatir karena berikut ada tips gimana cara belanja tas wanita di zalora dengan potongan diskon tambahan 15% tanpa minimum pembelian.

caranya mudah kamu tinggal gunakan kode voucher ZBAPQDG4 untuk mendapatkan potongan lagnsung 15% tanpa ada minimum pembelian, bisa digunakan untuk beli tas, sepatu, pakaian dan lainnya selain produk beauty.

kalau kamu masih bingung gimana cara menggunakan kode voucher ZBAPQDG4 saat belanja di zalora biar dapat potongan 15% nya kamu bisa simak langkah mudahnya berikut ini,

Pertama , buka situs zalora.co.id

Zalora co id Tas Wanita


Lalu belanja produk yang ingin kamu beli, jangan lupa tiap ingin membeli produk tekan tombol PESAN untuk memasukkan produk ke dalam chart belanja kamu.

Zalora co id Tas Wanita


Kalau sudah selesai belanja sekarang masuk ke tahap checkout, dengan cara klik gambar tas di pojok kanan atas, lalu klik tombol BAYAR.

Zalora co id Tas Wanita


Login akun zalora kamu, jika belum punya kamu bisa daftar dengan email atau akun facebook kamu.

Zalora co id Tas Wanita


Pilih metode pembayaran, ada 3 jenis metode pembayaran yakni bayar di tempat atau COD, transfer bank, atau menggunakan kartu kredit

Zalora co id Tas Wanita


Sekarang masuk ke dalam list produk yang kamu pesan, klik "MASUKKAN KODE VOUCHER ATAU GIFT CARD?" untuk membuka box voucher guna untuk memasukkan kode voucher ZBAPQDG4 untuk mendapatkan potongan langsung 15% tanpa minimum pembelian.

Zalora co id Tas Wanita


Jika benar hasilnya akan seperti gambar di bawah ini,

Zalora co id Tas Wanita


mudah bukan belanja di zalora co id tas wanita yang sedang diskon dan dapat potongan diskon tambahan 15% dengan kode voucher zalora ZBAPQDG4

sekarang tinggal belanja aja sesuai dengan yang ingin kamu beli, tanpa harus pusing mikirin minimum pembelian kamu sudah bisa menggunakan kode voucher zalora ZBAPQDG4 untuk potongan ekstra 15%.

semoga artikel zalora co id tas wanita bisa bermanfaat ya ^_^

Comments

Popular posts from this blog

Berapa Nomor Telepon Zalora Indonesia| Kode Voucher Zalora Gratis

Zalora Indonesia Penipuan! Benarkah atau Hanya Isu Semata?

Cara Tukar Poin Telkomsel Zalora | Kode Voucher Zalora Gratis