Zalora Tas Wanita Diskon | Kode Voucher Zalora Gratis

Banyak orang yang mencari "zalora tas wanita diskon" di google, mungkin karena memang inging belanja tas di zalora yang sedang diskon hari ini.

kamu juga mau belanja tas di zalora dengan potongan diskon 15% tanpa minimum pmbelian?

Caranya gampang banget ini bocorannya, gimana caranya kamu bisa belanja tas di zalora dengan kode voucher ZBAPQDG4 agar dapat potongan langsung 15% tanpa harus ada minimum pembelian.

Zalora Tas Wanita Diskon


Gimana cara menggunakan kode voucher zalora ZBAPQDG4 agar dapat potongan lansung 15% tanpa minimum pembelian, berikut langkah mudahnya,

Cara menggunakan kode voucher ZBAPQDG4 dan mendapatkan potongan 100,000 lebih
Berikut ini adalah ilustrasi langsung bagaimana cara mendapatkan potongan 100,000 lebih saat belanja di zalora dengan kode voucher ZBAPQDG4

Pertama , buka situs zalora.co.id


Zalora Tas Wanita Diskon


Lalu belanja produk yang ingin kamu beli, jangan lupa tiap ingin membeli produk tekan tombol PESAN untuk memasukkan produk ke dalam chart belanja kamu.

Zalora Tas Wanita Diskon


Kalau sudah selesai belanja sekarang masuk ke tahap checkout, dengan cara klik gambar tas di pojok kanan atas, lalu klik tombol BAYAR.

Zalora Tas Wanita Diskon


Login akun zalora kamu, jika belum punya kamu bisa daftar dengan email atau akun facebook kamu.

Zalora Tas Wanita Diskon


Pilih metode pembayaran, ada 3 jenis metode pembayaran yakni bayar di tempat atau COD, transfer bank, atau menggunakan kartu kredit

Zalora Tas Wanita Diskon


Sekarang masuk ke dalam list produk yang kamu pesan, klik "MASUKKAN KODE VOUCHER ATAU GIFT CARD?" untuk membuka box voucher guna untuk memasukkan kode voucher ZBAPQDG4 untuk mendapatkan potongan langsung 15% tanpa minimum pembelian.

Zalora Tas Wanita Diskon


Jika benar hasilnya akan seperti gambar di bawah ini, total belanjaan 729,000 otomatis terpotong 109,330. lumayan kan ^_^

Zalora Tas Wanita Diskon


Mudah bukan untuk mendapatkan voucher zalora 100,000 !!

Belanja di zalora memang menyenangkan selain gampang juga banyak untungnya, seperti kalau belanja di zalora tas wanita diskon, sepatu wanita diskon, pakaian wanita diskon,dan masih banyak lagi diskon lainnya.

Kode Voucher : ZBAPQDG4

*Berlaku untuk pembelian pertama

Selamat belanja ^_^

Comments

Popular posts from this blog

Berapa Nomor Telepon Zalora Indonesia| Kode Voucher Zalora Gratis

Zalora Indonesia Penipuan! Benarkah atau Hanya Isu Semata?

Cara Tukar Poin Telkomsel Zalora | Kode Voucher Zalora Gratis